Contoh Surat Lamaran Kerja


Depok, 28 September 2010

Kepada

Bagian Personalia

Di

Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Pipit A.

Tempat dan tanggal lahir : Depok, 1 Februari 1989

Agama : Islam

Jenis kelamin : Perempuan

Status : Belum menikah

Pendidikan terakhir : MA AL ā€“ Awwabin Depok

Alamat : Jln. Raya Keadilan kp. Rawa Denok Rt 12 Rw 01

Kel. Rangkapan Jaya Baru

Kec. Pancoran Mas

Kota Depok 16xxx

Telepon : 021 ā€“ 83930xxx

Dengan ini, saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, maka bersama ini saya lampirkan :

  1. Daftar riwayat hidup
  2. Foto copy ijazah terakhir
  3. Foto copy kartu tanda penduduk
  4. Foto copy transkrip nilai
  5. Foto ukuran 4 x 6

Besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatian bapak / ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

Pipit A

Leave a comment