Goresan Cinta Pertamaku

9 03 2013

Goresan Pertamaku,

Goresan pertama itu penting, karena sebuah novel atau buku berawal dari goresan kecil yang membentuk  huruf, dari huruf membentuk kata, dari kata membentuk kalimat, dari kalimat membentuk paragraf, dari paragraf membentuk cerita, dari kumpulan cerita menjadi sebuah buku atau novel.

Begitupun dengan perjalanan cinta, berawal dari sebuah perkenalan, berjalan bersama, tertawa bersama, menangis, dan terluka bersama. semua itu terjadi sekaligus dalam perjalanan cinta. Namun, Cinta tak seperti membuat sebuah novel yang berawal dari goresan dan di akhiri dengan kumpulan-kumpulan cerita.

Saat cinta datang kau tak kan sanggup menolaknya, semakin kau menolaknya semakin masuk ia ke dalam hatimu. kau hanya bisa menerima dan merasakannya. kau tak kan pernah kenapa itu terjadi, kau akan bertanya mengapa ini harus terjadi ? Hal itu terjadi tanpa kau sadari. Dan kau pun bertanya pada awan, namun ia seolah tak memperdulikanmu. kau pun bertanya pada rumput, ia pun menggeleng. kau merasa semua seolah tak berpihak padamu, dalam bimbangmu. kau pun menyadarinya hanya dirimulah yang mngerti akan semua itu.. walaupun terkadang kau terlambat untuk mengerti


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: