Ada Niat Lain

17 05 2012

Selalu Ada Niat Terselubung

Orang yang gw percaya bisa membuat perubahan di hidup gw ternyata seberapa. Dia bilang gw bakal bantu lo sukses di bisnis ini. Tapi yang gw dapet hingga hari ini nol besar, gk ada bonus, gk dapat apa-apa. Dia hanya membantu apa yang disebut prospek, tapi dia sendiri gk pernah mengajarkan prospek. Mungkin gw mudah terpengaruh, mungkin gw salah memilih, mungkin gw benar, Cuma allah yang tahu. Menyebalkan, mereka bilang peduli dengan ku, padahal mereka hanya peduli diri mereka sendiri, buktinya mengurus id saja sampai satu bulan. Id sudah ditangan malah lupa bawa, itu menunjukkan mereka hanya peduli diri sendiri, dan tak memikirkan diri gw, perasaan gw. Gw ngerti gw masih perlu banyak belajar dan bimbingan, tapi kenapa harus ngebohongin dulu, gw benci dibohongin.

okeh, gw dapat pelajaran dari hal ini. Benar apa yang guru gw bilang, seperti ini : “ orang yang peduli denganmu hanyalah dirimu sendiri”. Yap, gw ngerti sekarang walaupun mereka membantu tapi sesungguhnya ada hal terselubung di dalamnya. Mereka menolong karena mendapatkan sesuatu. Itulah alas an mereka. Jadi waspadalah, dan jangan terlalu menyukai orang lain sebelum kau mengerti keburukannya.


Actions

Information

Leave a Reply

