Chatting Iseng

16 11 2011

Ane punya pengalaman suka sama cwe terus chatting sama dia, namanya sebut aja Apri.. beginilah dialgo chatting itu berlangsung
ane : oi apri pa kbr ?

apri : baik

Ane : UTS gmn? lncar ?

Apri : lancarrrrrr

Ane : gmn ? udah ktemu dgn si ganteng(cwo yg dia suka) ? haha

Apri : udh
sering malah

Ane : wah.. bguslah.. !!
skg udah gk sa di ajak brcanda lo pri..

Apri : ?

Ane: mksd gw lo dah agak berubah..!!
itu c mnurt gw

Apri : berubah apa’y mi?

Ane : perbincangan kita terlalu kaku..!!!
tdk seprti seorang teman sdng bincang2..

Apri : ih apaan c lu?

Ane : yah.. mash aja lo..!!
lo yg bilang sndri kita kan temnan..
lo msh anggep gw pdkt ma lo lgi gituu..? udah gk kali bu..

Apri : siapa yg blg gt?
yeh

ane : ya.. gw ngerasanya gitu..!!

apri : mkn’y jgn sok tau

ane : iya.. sory.. w kan jarang komikasi ma lo sms gw gk pernah lo bls.. mana tau kan
msih ngumpl ma anak 2?
udah.. lo selow aja..!
Pri, klo ktemu unen salam ya..!!

apri : jarang..iya tar gw slmn
Situasinya saat itu ane sudah gak bisa diperbaiki lagi..!! tapi ane memaksakan diri..!
Saran Gw :
1. Cwe mengenal kita bisa dalam tempo 10 menit pertama, klo lo cukup menarik buat dia, dia akan mencoba mengenal lo lebih jauh, tapi klo lo membosankan, lo akan dijauhi.
2. Sekali lo dapat label membosankan dari cwe, jangan harap bisa merubahnya. krena memang begitulah perempuan atau wanita.

Actions

Information

Leave a Reply

