Wanita Berkerudung

15 11 2011

Hari ini gw merasa senang sekali, biasanya gw jalan kekampus hari selasa jam 10an. kini gw berangkat lebih awal, karena gw ada janji ketemu sama wanita berkerudung namanya Aisyah ( nama palsu ).  Dengan motivasi tinggi takut si dia menunggu gw, jadi gw tancap laju motor gw secepat mungkin sebelum jam 9.30 pagi. sesampai di kampus gw harus mengantri dan berebut lapak parkir yang nyaman untuk motor gw. kira-kira gw sampai kampus jam 9.15, tidak terlau terlambat menurut gw. gw jalan ke arah DPR ( dibawah pohon rindang, tempat setiap mahasiswa biasa ketemu, nongkrong, curhat, dsb ) tapi langkahku terhenti sejenak karena gw lihat temen sekelas gw lagi duduk, maklum gak enak klo gak nyapa n ngobrol sebentar.. setelah itu gw coba sms Aisy, ” Dmn lo Syah ?” dia bales singkat jelas dan padat ” DPR”.

gw celingukan mencari wanita berkerudung, dan setelah celingak celinguk gak jauh ternyata dia udah didepan gw. hehe.. Dia mngenakan kerudung kuning, dengan baju kuning juga, dan celana panjang coklat. dengan pakain itu dia sangat cantik di mata gw. dan dengan penuh percaya diri  gw tanya :

Ane : Hai.. apa kaabr ?!

Doi : baik.

Ane : udah lama disini ?!

Doi : gak kok baru nyampe.

Ane : ( gw membuka obrolan dengan pertanyaan seputar kampus ) bla bla bla bla bla..

gw ngomong ngalor ngidul. Sekilas dari percakapan yang gw amati dari dia. dia sepertinya orangnya baik, mudah berteman, agak merendah ( mungkin dia gk mau dibilang sombong).

Pesan gw :

Klo ngobrol sama cewe kita harus percaya diri, jangan belagu, dan jangan terlihat grogi.

Sekompleks apapun pemikiran wanita, pada hakikatnya semua wanita sama yaitu emosi. – -Ronald Frank-

Bedakan PD dengan belagu. – Si Mbot –


Actions

Information

Leave a Reply

