salahkah Aku

30 01 2011

Apa yang salah dengan diriku ?! apa saya kurang menarik, kurang tampan, kurang cerdas mungkin. Hmm.. entahlah semua orang menilai itu semua dengan cara yang berbeda-beda atau sering dibilang pandangan setiap orang terhadap hali itu adalah identik. Nah.. yang akan saya bahas ialah De** A*ri***. Kenapa saya tidak bisa melupakan dia ?! kenapa saya memilih dia senagai seorang lawan jenis yang saya sayangi, padahal masih banyak wanita lain yang mungkin menyukai saya,, hehehe.. apakah itu semua cinta ?! saya tidak tahu pasti, yang jelas saya tidak berharap dia membalas itu, saya hanya berharap dia mau berteman dengan saya dan menerima saya seperti sebelum saya mencintai dia.!!


Actions

Information

Leave a Reply

