Aku 2 Tahun yang akan Datang

7 11 2010

Saat ini saya adalah seorang mahasiswa Universitas Gunadarma, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk meperoleh hasil yang baik, dalam nilai dan juga kemampuan saya di bidang computer. Saya akan terus mengasah kemampuan saya di bidang programming.

Dan saya mentargetkan dua tahun nanti saya menjadi sarjana yang memiliki kemampuan dibidang pemrogramaman. Setelah saya lulus dari perguruan Gunadarma ini. Saya akan melamar pekerjaan disebuah perusahaan telekomunikasi. Seperti PT Telkom.

Di tempat itu saya ingin dan akan menempati pekerjaan dibidang perbaikan jaringan telekomunikasi yang rusak baik secara fisik maupun non fisik. Dengan system yang ada saya akan menambah beberpa perintah-perintah ke dalam system untuk membantu saya dalam menjaga jaringan tetap stabil. Perintah-perintah tersebut saya maksudkan untuk menambahkan agar system itu semakin hari semakin baik dan mendekati sempurna.

Jika saya tidak diterima di perusahaan telekomunikasi saya akan mencoba melamar ke perbankan. Saya mentargetkan posisi perbaikan sistem mesin ATM. Disaat mesin ATM rusak atau mengalami masalah saya lah yang akan meperbaiki mesin itu. Saya cukup memeriksa dari kantor dengan program dan system yang tersdia. Apabila yang terjadi keruskan system, saya hanya cukup memperbaiki system yang rusak tersebut tanpa harus repot memeriksa ke tempat mesin ATM itu berada. Namun apabila keruskan fisik yang terjadi, maka saya akan meperbaiki mesin meperbaiki mesin ATM dengan cara mendatangi lokasi ATM itu berada, dan memeriksa kerusakan kemudian meperbaikinya.

Itulah saya dua tahun yang akan datang.


Actions

Information

Leave a Reply

